Sabtu, 20 April 2013

Review Lipstick Wardah Matte dan Exclusive (Cotton Candy,Mango,Peach Brown,Bronze Nude)

Yap,akhirnya bikin review kosmetik. yey! hehe :P
Untuk review kali ini adalah review lipstick Wardah yang aku punya. As we know, Wardah punya 3 seri lipstick yaitu Matte lipstick,Exclusive lipstick dan Long Lasting lipstick. Aku akan bahas 1 lipstick matte dan 3 lipstick exclusive ku. nih mereka... tjan!


(Dari kiri ke kanan: Exclusive No 26 Mango, Exclusive No 33 Peach Brown, Exclusive No 43 Cotton Candy, Matte No 15 Bronze Nude.)



Hasil lipstick ini kalo di usap sedikit ke tangan jadi kayak gini nih... (Dari atas ke bawah: Cotton Candy, Mango, Peach Brown, Bronze Nude)




For the application on the lips, here they are...


1. Wardah Matte Lipstick No 15 Bronze Nude
si bronze nude matte ini emang dia sifatnya natural banget,warnanya seiring sejalan sama bibir kita. hihi :P tapi tetep bagus loh,apalagi kalo kita lagi pake make-up, dia ini memberikan kesan 'exotis' nya perempuan asli Indonesia :) tapi kalo kamu gak pake make-up sama sekali, tidak disarankan pake si bronze nude ini, karena akan bikin kamu keliatan pucet >.<



2. Wardah Exclusive Lipstick No. 33 Peach Brown
this is my favorite one, yap! si peach brown dari seri exclusive. dia ini lebih berwarna ketimbang si bronze nude, dan lebih ada glossy nya, which is the characteristic of exclusive lipstick. warnanya cenderung peach/orange muda. cantik banget di bibir :)


3. Wardah Exclusive Lipstick No. 26 Mango
seperti nama warnanya, mango, warna si dia ini semacem mangga impor yang mateng banget. hahaha. cenderung orange gelap dan ada sedikit glossy. warna ini cocok banget kalo dipake untuk acara semi formal atau formal ex:kondangan :D tapi kalo kalian PD dipake jalan jalan sih oke oke aja kok :)


4. Wardah Exclusive Lipstick No. 43 Cotton Candy
warna si cotton candy ini merah merona yang ke-orange-orange'nan. (nah loh,bingung gak tuh??:P) dia terang banget. cocok buat kamu yang mau tampil lebih elegan atau glamour. si cotton candy ini sih gak pernah aku pake. dan pada akhirnya si mamah yang sering make. hihi :P


kalo ini contoh foto close up ku, pake Bronze Nude :)

pake peach brown (kiri)




General Characteristics (menurut saya) :
1. Pigmented
2. Tahan lama,selama gak makan/minum. kalo makan/minum, tinggal pake lagi aja :)
3. Nggak 'bikin bibir kering', tapi setelah dihapus, emang bibir agak kering. solusinya tinggal pake lip balm/lip gloss aja :)
4. Harga gak bikin kantong bolong, sekitar 30rb'an keatas :)


Tulis komentar mu di bawah ya... 
Terima Kasih dan selamat mencoba! :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar