Minggu, 21 April 2013


Fakta Menarik EXO-M dari Variety Shows dan Interview
Mengenal EXO-M lebih dekat :) part 1




Fakta-fakta berikut ini I write it by myself sesuai dengan yang saya lihat di beberapa variety shows maupun interview dari EXO-M :)

Yang pertama...yuk kita bahas our lead dancer, LAY :)



1. Lay,yang bernama asli Zhang Yi Xing ini orangnya pekerja keras banget. selama training,dia berlatih dari mulai matahari terbit sampe malem banget,dia bilang 10-12 jam TIAP HARINYA.
2. Saking jago dance nya,jika Lay ditantang untuk mempelajari dance baru dari MV seniornya,dia bisa menghafalnya secara keseluruhan hanya dalam waktu 1 jam.
3. Lay berasal dari Changsha,China. dia dikenal dengan sebutan 'Changsha Native' atau Luhan pernah menyebutnya 'Changsha Prince'.
4. Saat berkunjung ke Changsha,Lay pernah meminta ibunya untuk membawakan masakan khas Changsha untuk member yang lain. Yaitu masakan kepiting pedas ala Changsha,yang memang terkenal dengan masakan pedasnya.
5. Saat masih kecil dan hidup di Changsha, Lay ini sebenarnya udah jadi artis lokal Changsha lho. Dia mengikuti acara semacam 'idola cilik' disana. Lucu banget deh. Kalo pengen liat videonya,ada di acara Happy Camp with EXO-M. Itu acara TV di China. coba download deh. 
6. Lay selalu memakai gelang karet hitam ditangannya. Gelang itu diberikan oleh ibunya sebagai kado ultah saat dia masih kecil. Awalnya ada beberapa,tetapi pernah hilang 1 gelang,dan akhirnya membuat Lay selalu memakainya 24 jam. Tidur dan mandi pun gelang itu selalu dia pakai.
7. Lay ini sangat jujur dan lucu. Pernah suatu ketika di salah satu acara variety show, presenter meminta member utk menunjuk member yang paling suka kebersihan. 5 member lainnya menunjuk para member yang lain,tapi Lay tidak. Ketika ditanya,dia menjawab dengan lucunya: "Sebenarnya tidak ada satu pun dari kami yang benar-benar suka bersih-bersih" (hahahaha...lucunya nie anak)
8. Punya passion yang besar dan perfectionist. Saat training,walaupun dia tidak tahu kapan bisa debut,namun itu tidak menjadi masalah baginya. Dia hanya melakukan yang terbaik,berlatih dengan baik setiap hari. Lay juga seorang yang perfectionist dalam semua hal yang dilakukannya. Dia menginginkan yang terbaik dari dirinya. Bisa dibuktikan kan, Lay dance nya keren bangeeeetttttt >.<


Yang kedua...kita bahas si suara cetar membahana, CHEN :*


1. Chen ini sering disebut 'dancing machine' sama member yang lain. Bukan karena dia lebih jago dancenya dibanding Lay, tapi karna dia termasuk 'kurang' dalam hal dance. Jadi nih ceritanya jadi bahan sindiran member yang lain. hehehe... Tapi dia ketawa tawa aja kalo disebut sebagai dancing machine. kyeowooo...
2. Chen orang yang keras kepala. Dia mengakui hal itu. Apabila dia menginginkan suatu hal,dia harus mendapatkannya. Jika dia mempunyai suatu tujuan, dia harus bisa mencapainya. Bahkan ketika di acara China Love Big Song, dikondisikan misalnya, Kris dan Chen mencintai perempuan yang sama. Chen bilang: " I must get her, She's mine!" (huuuaaaa...sapa hayo yang mau ditaksir sama Chen???aku juga mau.hihihihi)
3. Pada saat di Taiwan, para member EXO-M diminta untuk menghafal angka 1-10 dalam Taiwanese. Chen yang paling bagus dalam hal ini. (even dia seorang Korean,dan notabene dia belum lancar berbahasa China) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar